Sondag 30 Junie 2013

Lyrik Lagu Fatin Sidqia Lubis - Aku Memilih Setia

Kembali lagi..!
Kali ini Saya akan mengepost lyrik lagu FATIN SIDQIA LUBIS
Yang berjudul "AKU MEMILIH SETIA"

Ok mulai saja


Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
Cintaku tlah di miliki

Reef
Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tau cintamu
Lebih besar darinya

Maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
Walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
Takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
Dan aku memilih setia


Reef
Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walupun ku tau cintamu
Lebih besar darinya


oouuoo

Seribu kali logikaku untuk menolak
Tapi ku tak bisa bohongin hati kecilku
Bila saja diriku ini masih sendiri
Pasti ku kan memilih kan memilih dirimu uu...

Reef
Inilah akhirnya harus ku akhiri
Sebelum cintamu semakin dalam
Maafkan diriku memilih setia
Walaupun ku tau cintamu
ooooo
Walaupun ku tau cintamu
Lebih besar da.......darinya


Akhirnya selesai
Maaf bila kurang memuaskan
Maafkan juga bila ada kesalahan dalam lirik

Sekian dari Saya dan terimakasih

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking