Vrydag 28 Junie 2013

Lyrik Lagu The Junas Monkey -Jadian

Hi~!
Kali ini Saya akan mengepost lyrik lagu The Junas Monkey -Jadian.

Ok Cekidot

Aku suka dia
Tapi ku tak tahu untuk 
Bilang kepadanya 
Jika aku suka
Jatuh cinta kepadanya

Dia cinta yang pertama 
Dia yang bisa membuat aku
Merasa deg-degan 
Berdebar di dada 
Diam saat mengingatnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan
Kepada dirinya
Kalau aku mau
Jadi kekasihnyaOoo

Aku yakin diriku
Nanti pasti membuatnya 
Suka kepadaku 
Cinta kepadaku 
Dan kita akan jadian

Bulan tolong katakan 
Bintang bantu bisikkan 
Kepada dirinya
Kalau aku mau
Jadi kekasihnyaOoo

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan
Kepada dirinya 
Kalau aku mau 
Jadi kekasihnyaOoo

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan 
Kepada dirinya 
Kalau aku mau 
Jadi kekasihnyaOoo




Ok Lyrik lagunya udah selesai ..
Sekian dari Saya
Terimakasih and Have Fun ! !

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking